Atelier Ryza 2 : Lost Legends & The Secret Fairy

admin

atelier ryza 2

Sesuatu yang positif atau tidak, namun menjadi fakta yang tidak terbantahkan bahwa salah satu alasan mengapa Atelier Ryza begitu populer seperti saat ini adalah karena desain karakter yang memang menggoda. Game ini dari awal sudah di perlihatkan dengan meme yang kerap kali di katakan sebagai “Thicc”. Meme tersebut telah diperkenalkan karena desain yang menonjolkan bagian paha yang tebal dari awal perkenalan karena desain. Popularitas ini bahkan cukup untuk membuat nama Koei Tecmo menjadikannya sebagai konten kolaborasi dengan franchise populer mereka yang lain termasuk Dead or Alive. Bahkan nama untuk karakter utama 1 nya yang bernama Ryza ini berhasil membuat menjadi tokoh protagonis untuk seri keduanya. Yang dapat dikatakan sebagai tidak biasa di dalam seri Atelier pada umumnya.

Seperti nama yang telah dikembangkan di dalam, Atelier Ryza 2 tentu saja akan berperan sebagai seri sekuel langsung dari Atelier Ryza yang pertama. Timeline akan berjalan 3 tahun setelah dari seri pertama. Setelah 3 tahun karakter Ryza serta karakter lainnya pasti akan tumbuh semakin dewasa dan berujung dengan saling terpencar satu sama yang lain. Menjalani hidup yang damai dipulau Kurken sambil mempertajam kemampuan alchemynya, Ryza tiba tiba mendapatkan sebuah tugas misterius untuk memahami artifak misterius yang di berikan kepadanya. Ryza pun akhirnya keluar dari pulau Kurken dan pergi menuju ibukota – Ashra am Baird untuk mencari pengetahuan lebih dalam mengenai artifak tersebut. Pertualangan Ryza tersebut akhirnya mempertemukan Ryza dengan teman teman lamanya yang kini berkumpul di ibukota untuk beragam kepetingan yang berbeda beda. Pada suatu titik, ia akhirnya memahami bahwa artifak yang diserahkan padanya ternyata bukanlah artifak biasa. Layaknya permainan PKV Games yang terbaru yaitu Perang Dadu yang bukan permainan dadu pada biasanya.

Artifak tersebut ternyata merupakan sebuah telur yang akan menetas dan akan melahirkan sebuah entitas yang belum di ketahui jenisnya. Entitas yang lahir dari artifak tersebut akhirnya diberi nama Fi, binatang kecil yang terbang dan ramah ini juga memiliki satu kebiasaan aneh yaitu menelan energi cahaya yang menyelimuti beragam kristal raksasa yang ditemukan oleh Tao yang merupakan teman Ryza. Tao menemukan kristal tersebut di dalam reruntuhan kuno yang tengah mereka selidiki. Usaha untuk mencari tahu apa sebenarnya Fi sekaligus untuk mencari kebenaran di balik ditemukannya reruntuhan kuno ini menjadi misi terbaru Ryza.

atelier ryza 2

Fakta bahwa Atelier Ryza akan dirilis untuk Playstation 5 dengan build yang berbeda dengan versi Playstation 4 memang mengesankan bahwa ia akan datang dengan peningkatan visual yang signifikan. Namun mencicipi versi “next-gen” ini tidak menawarkan sesuatu yang pantas untuk dipuji puji. Selain dari tekstur yang terlihat lebih tajam tetap datang sebagai game dengan cita rasa anime sebagai basis dengan pendekatan yang mirip dengan seri pertamanya. Yang di mata kami terasa berbeda hanyalah efek blur yang kini lebih sering digunakan, apalagi saat kamera mendekat dan berfokus pada karakter Ryza itu sendiri. Efek lain adalah sistem refleksi untuk genangan air yang bisa Anda temukan di beberapa tempat.

Daya tarik utama yang di dapatkan dari game ini tentu saja dari terletak desain gambar wanitanya. Terutama di bagain si Ryza perbedaan timeline 3 tahun dari seri pertama ini membuat Ryza mengalami perkembangan yang lebih dewasa. Akan tetapi di seri kedua ini anda tidak akan menemukan postur serta animasi yang berfokus pada tebalnya paha di bagian dadanya. Terutama lagi ketika bertarung. Namun Physic dada serta bokong pada saat berjalan dan berlari masih di desain secara berlebihan. Selain dari Ryza dari hampir semua aspek membuatnya menjadi idola baru untuk di seri terbaru ini.

Sayangnya, Seperti yang dapat deperkirakan di dalam seri pertamanya, desain dunia di Atelier Ryza 2 juga dapat dikatakan tidak memukau. Sebagai contohnya ibukota yang terbagi ke dalam beberapa distrik berbeda, termasuk salah satunya memuat rumah sekaligus Atelier (markas alchemy) milik Ryza yang bisa dikustomisasi, sisa dunia RPG yang berujung anda akan merasa bosan ketika melakukan eksplorasi. Pada akhirnya game ini hanya sekedar dunia terbuka yang berisikan musuh atau reruntuhan gelap yang dipenuhi dengan batu batu usang. Walaupun standar dari desain dunia RPG yang membaginya ke dalam berbagai level seperti hutan dan es misalnya tetap tersedia di sini, akan tetapi ia tidak akan datang dengan visualisasi yang membuat anda tercenggang. Dunia yang di tawarkan oleh Atelier Ryza 2 terasa seperti jalan jalan yang menghubungkan anda dan titik tujuan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe US Now

windows 10 pro kaufen windows 10 education kaufen windows 10 enterprise kaufen windows 10 home kaufen office 2019 kaufen office 2013 kaufen office 2016 kaufen office 2019 home business kaufen office 365 kaufen microsoft project 2019 kaufen microsoft project 2016 kaufen visio 2019 kaufen visio 2016 kaufen 360 total security kaufen avast kaufen kaspersky kaufen mcafee kaufen autocad lt kaufen coreldraw kaufen windows 8.1 pro kaufen windows 8.1 enterprise kaufen windows 7 ultimate kaufen windows 7 pro kaufen windows 7 home basic kaufen windows 7 enterprise kaufen windows lizenz kaufen cpluskey.com follower kaufen instagram follower kaufen sex