Kingdom Hearts Melody Of Memory

admin

Menyebut permainan ini sebagai salah satu dari franchise dengan plot yang sangat kompleks mungkin bukanlah statement yang berlebihan. Sebuah game yang pada awalnya di mulai dengan konsep yang cukup gila yaitu untuk menggabungkan semesta Final Fantasy dan Disney ini pelan namun pasti, tumbuh dengan benang cerita yang nyaris dapat di katakan sebagai kusut. Hal ini di karenakan semakin banyak karakter yang muncul, semakin banyak pihak yang terlibat dalam kisah pertarungan antara gelap dan terang ini, semakin banyak pula garis cerita yang tersebar lewat begitu banyak seri yang sayangnya, juga di lepas untuk beragam platform berbeda. Namun untungnya, semuanya pada akhirnya mulai memusatkan ceritanya pada Kingdom Hearts 3, setidaknya untuk cerita yang sudah berjalan selama bertahun tahun ini. Layaknya perlayanan dari PKV Games yang sudah memberikan perlayanan terbaik untuk permainan poker online terbaik hingga saat ini.

Melalui beberapa wawancara yang sempat di lakukan Nomura pada masa lalu, kita semua memahami bahwa Square Enix saat ini tidak akan meninggalkan Kingdom Hearts begitu saja. Mereka memastikan bahwa saga terkait tokoh antagonis Xehanort memang sudah selesai, namun pertualangan sora dkk akan terus berlanjut. Alih alh langsung memasuki sebuah seri baru, kita justru akan disambut dengan sebuah game ritmis berbasikan musik musik kerena dari Kingdom Hearts yang harus kita akui bahwa hal itu lah yang menjadi salah satu daya tarik di setiap serinya. Bahkan di kabarkan bahwa Square Enix telah mempersiapkan ratusan lagu di dalamnya hampir dari semua seri yang sempat bersedia di pasaran sebelumnya.

Hadir sebagai game ritmis yag hendak “menjual”musik musik keren dan ikonik Kingdom Hearts bukan berarti membuat Square Enix melupakan sisi plot begitu saja. Seperti yang sudah mereka tempuh sebelumnya, bukan hanya menyuntikkan sembarang cerita, Kingdom Hearts: Melody of Memory akan mengembangkan kisah yang di hitung canon dalam timeline utama. Ini berarti jika anda melewatkannya anda akan berpotensi akan kebingungan apabila seri Kingdom Hearts selanjutnya meluncur. Kingdom Hearts: Melody of Memory mengambil timeline setelah ending dari Kingdom Hearts 3. Dengan kondisi Sora yang tiba tiba menghilang tanpa jejak, kairi dengan bantuan dari Ansem The Wise, berusaha mencari clue dengan menyelami kembali memori miliknya sendiri. Kairi yakin bahwa lewat interaksi dan kedekatan keduanya, memori yang tersimpan akan setidaknya memberikan jawaban misteri kemana perginya Sora. Seperti terjun memasuki garus nostalgia yang sudah berjalan selama belasan tahun, anda akan mengikuti kembali perjalanan Sora semenjak Kingdom Hearts pertama, namun kini lewat dari aksi sederhana dan baris baris nada.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Watch Dog Legion

Pada awal perilisan game ini telah menghasilkan berbagai kontroversial sertah mendapatkan berbagai cemooh dari berbagai pihak. Namun pada akhirnya berhasil sukses serta menjadi pondasi untuk sebuah franchise yang terus menghasilkan sebuah seri baru, apa yang berhasil dicapai olej Ubisoft dengan seri Watch Dogs memang telah menjadi permandangan yang menarik. Di […]
watch dog legion

Subscribe US Now

windows 10 pro kaufen windows 10 education kaufen windows 10 enterprise kaufen windows 10 home kaufen office 2019 kaufen office 2013 kaufen office 2016 kaufen office 2019 home business kaufen office 365 kaufen microsoft project 2019 kaufen microsoft project 2016 kaufen visio 2019 kaufen visio 2016 kaufen 360 total security kaufen avast kaufen kaspersky kaufen mcafee kaufen autocad lt kaufen coreldraw kaufen windows 8.1 pro kaufen windows 8.1 enterprise kaufen windows 7 ultimate kaufen windows 7 pro kaufen windows 7 home basic kaufen windows 7 enterprise kaufen windows lizenz kaufen cpluskey.com follower kaufen instagram follower kaufen sex