Little Hope

admin

Little Hope

Dulu nama Supermassive Games memang sangat melekat dengan nama dari perusahaan raksasa Sony yang memiliki pendekatan genre interactive story yang unik. Namun hal tersebut telah berubah selama beberapa tahun terakhir. Hal ini terjadi karena Supermassive Games berada di bawah bendera Bandai Namco, namun memutuskan untuk mulai mengerjakan game multi platform. Tidak main main, Supermassive langsung mengumumkan sebuah proyek ambisius yang bertema kan dengan The Dark Pictures Anthology yang rencananya akan memuat sekitar 6 game horor berbeda. Ia tetap memuat format game interactive story khas mereka yang biasanya memuat banyak karakter yang berusaha untuk selamat bersama sama, dengan konsekuensi pilihan yang bisa berujung pada kematian instan untuk sang karakter  di kala itu juga.

Setelah berhasil sukses dengan The Dark Pictures : Man of Medan yang mengambil tema kapal hantu, The Dark Pictures kini datang dengan seri kedua yang mengambil nama “Little Hope”. Pada game ini akan mengembangkan cerita yang bertema lebih supernatural, dimana karakter karakter yang di kembangkan terlihat mampu bergerka melewati waktu, berjuang melawan monster yang tidak akan dapat di jelaskan dengan akal sehat, dengan misteri yang akan sulit untuk di jelaskan secara ilmiah.

Salah satu identitas game game yang di kembangkan oleh game buatan Supermassive dari Until Dawn hingga Man of Medan di masa lalu selalu menceritakan tentang aksi terperangkapnya sekelompok orang di tengah situasi horror yang di penuhi dengan misteri dengan opsi dan konsekuensi yang umumnya akan mempengaruhi kemungkinan setiap dari karakter untuk dapat keluar hidup hidup. Konsep serupa juga akan tetap di terapkan di dalam Little Hope. Hal yang membedakan adalah karakter karakter serta temanya. Permainan permainan yang terdapat di dalam PKV Games juga sangat beragam dan berbeda beda sehingga di jamin anda tidak akan bosan memainkan permainan ini.

Little Hope

Dengan narasi yang tetap di sajikan oleh karakter benang merah – The Curator, anda kini akan memainkan kisah sekelompok sekeloompok mahasiswa bersama dengan sang dosen yang terperangkap di dalam di sebuah desa berkabut penuh misteri bernama The Little Hope. Mereka tidak merencanakan hal tersebut, hanya saja bus yang mereka tumpangi berakhir terbalik dan membuat mereka terdampar di sana. Karakter karakter yang akan anda mainkan adalah Andrew, Angela, Taylor, Daniel dan dosen mereka John yang terjebak di sini.

Mereka langsung menemukan bahwa kabut yang menyelimuti Little hope, bukanlah kabut yang biasa. Terpisah dari sang supir bus yang entah kabur kemana, usaha untuk keluar dari kota ini tidak berubah hasil sama sekali. Bahkan ketika mereka menerjang kabut tebal ini selalu membuat kelompok ini kembali dan kembali ke titik dimana mereka memulai. Bahkan untuk kembali ke rongsokkan bus juga tidak di ijinkan oleh kabut. Dengan gerak jalur seperti ini sepertinya sang kabut hanya menijinkan mereka untuk hanya menuju mendekati kota terdekat. Namun sepanjang perjalanan menuju ke kota mereka juga akan bertemu dengan entitas yang aneh dimana entitas ini dapat muncul secara tiba tiba dan menarik mereka ke dalam masa lalu dimana masa perburuan para penyihir tanpa bukti akan menjadi praktik yang sangat biasa. Anehnya tokoh tokoh yang terlibat di dalam kasus perburuan penyihir ini memiliki wajah yang serupa dengan para kelompok studi ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kingdom Hearts Melody Of Memory

Menyebut permainan ini sebagai salah satu dari franchise dengan plot yang sangat kompleks mungkin bukanlah statement yang berlebihan. Sebuah game yang pada awalnya di mulai dengan konsep yang cukup gila yaitu untuk menggabungkan semesta Final Fantasy dan Disney ini pelan namun pasti, tumbuh dengan benang cerita yang nyaris dapat di […]
kingdom hearts

Subscribe US Now


filemanager and command shell c99, c99.txt, c99 shell, c99.php a powerful Joomla!