Final Fantasy Remake Berhasil Mencapai Tingkat Mustahil

admin

Final Fantasy 7 Remake

Membuat ulang sebuah game yang sangat terkenal bahkan di anggap sebagai legendaris menjadi sebuah produk baru tentu bukanlah sebuah perkejaan yang mudah. Beberapa industri sempat mengalami proses seperti ini untuk dapat memenuhi permintaan para fans yang terkadang berujung menjadi sebuah produk yang sangat jauh berbeda dengan apa yang mereka inginkan. Oleh karena itu sang pembuat produk harus membuat keputusan antara memenuhi permintaan para fansĀ  dan dapat di jual di pasaran atau dapat membuat sesuai dengan skenario yang sudah di buat dan mendapat kemungkinan kekecewaan di antara para fans. Situasi seperti ini lah yang menjadi resiko terbesar Square Enix saat mereka sedang didorong selama bertahun tahun, akhirnya mereka mengumkan secara resmi Final Fantasy VII remake di E3 2015 yang lalu.

Kontroversi memang mengitari game legendaris Final Fantasy VII Remake sejak ia pertama kali di perkenalkan. Bersama dengan lebih banyak elemen yang ia hadirkan di bulan bulan pertama setelah E3 2015, banyak gamer yang datang dengan sudut pandang skeptis. Rasa keberatan di sampaikan untuk perubahan gameplay dari turn based menjadi action RPG, penyerahan tanggung jawab pengembangan ke CyberConnect2 (walaupun akhirnya dibatalkan dan berpindah dan berpindah ke studio internal), keputusan untuk membaginya ke dalam beberapa bagian hingga ukuran ruang data yang harus di muat dalam 2 disc blu ray terpisah. Bahkan sebelum Final Fantasy VII Remake menemukan bentuk terakhirnya, Square Enix di hadapkan pada sebuah “dinding tinggi”yang tampak mustahil untuk di lewati. Untungnya, dengan berbekal kemampuan dari tim originalnya, mereka tetap tidak menyerah.

Game yang di rilis pada tahun 1997 dan berujung menjadu game RPG tiga dimensi pertama untuk banyak gamer yang bahkan berhasil membuat banyak game menyukai permainan ini. Cerita Final Fantasy VII tentu bukan lagi sesuatu yang asing. Seolah tidak termakan oleh perkembangan waktu, permainan Final Fantasy VII tentu buka lagi sesuatu yang asing lagi. Seolah olah tidak lagi terkurung oleh waktu ia menjadi seri yang paling didiskusikan tidak pernah gagal mengemuka di beberapa kesempatan. Maka dengan nama Remake yang di buat anda dapat mengantisipasi garis besar cerita yang kurag lebih sama. Dengan berbagai scene scene terkenal seperti bermain diĀ  Live Casino Online serta berbagai scene scene menarik lainnya

Final Fantasy 7 Remake

Anda akan berperan sebagai Cloud Strife seorang mantan pasukan khusus di bawah bendera Shinra yang kini berperan sebagai seorang tentara bayaran. Yang menyewa anda sebuah organisasi eco-terrorist bernama “Avalanche” yang salah satu cabangnya di kepalai oleh Barret dengan gatling gun raksasa yang terikat di lengannya. Dengan bayaran yang cukup tinggi, Cloud diminta untuk membantu Avalanche untuk menghancurkan salah satu reaktor Mako yang menjadi sumber energi di Midgar sebuah kota metal raksasa berbentuk bak lapisan Pizza yang membagi kelas sosial ke dalam dua wilayah besar. Midgar sendiri dibangun oleh Shinra Elecric Power Company sebuah korporat besar yang berperan sebagai pemerintah, lengkap dengan kekuatan militer mereka sendiri. Layaknya seekor tikus yang mengalahkan titan, Avalanche percaya bahwa misi mereka adalah sebuah misi suci yang akan menyelamatkan planet mereka. Avalanche tidak ingin ada lagi Mako atau energi yang layaknya berperan sebagai nyawa planet di pompa keluar.

Misi perdana Cloud bersama dengan Avalanche ini berjalan tidak semulus yang dibayangkan. Tidak hanya karena beragam tantangan yang harus mereka lalui, tetapi juga fakta bahwa level kehancuran yang baru saja mereka lakukan menimbulkan kematian, kesusahan dan kepanikkan bagi penduduk tidak bersalah yang berada di Midgar yang lain. Di sisi lain ada hal aneh yang terjadi dengan pada diri Cloud di dalam kondisi seperti ini. Cloud terus berhalusinasi dengan sesosok pria bernama Sephiroth yang di yakini telah tewas. Sephiroth merupakan pahlawan perang melawan Wutai di masa lalu dan di yakini telah tewas. Selain itu juga Cloud dan yan lainnya juga harus berhadapan dengan entitas baru yang disebut segai “Whisper” yang terkadang berperan membantu, namun juga terkadang melawan apapun untuk mencapai misi mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ghost Of Tsushima

Pada saat akhir hidup sbuah konsol akan berakhir terutama untuk konsol Playstation, memang seringkali menjadi momen yang sangat di tunggu tunggu. Bukan hanya karena rasa penasaran soal lompatan teknologi seperti apa yang akan di kembangkan oleh konsol pada generasi selanjutnya. Tetapi juga soal optimalisasi yang kini dapat ditawarkan oleh developer […]
ghost of tsushima

You May Like

Subscribe US Now