Valorant Gabungan Konsep yang Pas

admin

valorant

Riot merupakan salah satu contoh dari kasus unik di industri game. Ketika sebagian besar developer membangun popularitas dan nama lewat dari kualitas beragam produk yang mereka racik dalam kurun tahunan, Riot Games berhasil tumbuh menjadi raksasa hanya karena kesuksesan dari satu nama saja – League of Legends. Game MOBA yang sudah hidup dan bertahan selama bertahun tahun ini menjadi pondasi penyokong RIot Games dan menjadi nama yang terikat dengannya. Riot Games hidup untuk League of Legends dan begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu tidak mengherankan mereka, Riot Games berencana untuk keluar dari Semesta yang membesarkan namanya tersebut.

Bermula sebagai game yang di namai Project A dan kemudian tumbuh menjadi game VALORANT yang baru saja tersedia di pasaran sebgai game free to play ini, Riot Games hendak menjajal kemampuan mereka untuk meracik game kompetitif lain selain dari League of Legends. Kali ini kita bertemu dengan genre baru, pasar gamer yang baru, tantangan baru dan tentu saja ambisi yang baru untuk menjadi pemain dominoqq online.

Di tambah lagi  Valorant juga terasa berusaha untuk melebur elemen elemen terbaik dari dua tren game FPS kompetitif Рmereka yang hadir dalam konsep hero shooter ala Overwatch dan yang lebih mengutamakan mekanik seperti Counter Strike Global Offensive. Kesemuanya di gabungkan dalam kualitas visualisasi sederhana dan spesifikasi PC tak terlalu berat yang membuat PC tua sekalipun tidak akan sulit untuk memainkannya.

valorant

Apa Itu Valorant?

Anda yang seringkali menikmati game game shooter kompetitif sepertinya tidak akan lagi asing dengan konsep yang di tawarkan ole Valorant. Dunianya di bangun dari sebuah kisah eksistensi manusia manusia bumi yang istimewa yang tiba tiba mendapatkan tugas khusu setelah sebuah event misterius bernama “First Light” mengemuka. Tidak ada yang tahu apa yang itu sebenarnya “First Light” ini, namun tidak sekedar memberikan kekuatan pada beberapa manusia, ia juga mendorong transformasi drastis pada kehidupan, teknologi, dan cara pemerintahan bekerja. Pada manusia istimewa yang di sebagai “Radiants” ini dan mereka yang sekedar di persenjatai dengan teknologi Radiant pun di kumpulkan oleh suatu organisasi misterius bernama Valorant Protocol.

Layaknya game yang di fokuskan pada pengalaman multiplayer pada umumnya, kisah yang di usung oleh Valorant akan tumbuh dan berkembang seiring dengan lebih banyak event dan karakter yang di perkenalkan di masa depan. Satu yang pasti, kisah ini kemudian di translasikan dalam sebih game multiplayer kompetitif yang memuat dua tim yang saling bertarung satu sama lain dalam format 5 vs 5. Di rencanakan pertarungan akan terjadi di beragam belahan dunia dengan lokasi menawan dengan misi yang sama yaitu dimana satu pihak akan berusaha untuk memicu sebuah alat peledak masif bernama Spike, Sementara tim yang lain berusaha untuk mencegahnya. Inilah konsep utama Valorant.

Sementara dari pandangan sisi gameplay, Valorant memiliki gameplay game shooter yang mengabungkan konsep Overwatch dan Counter Strike : Global Offensive di dalam satu permainan. Di antara kedua game tersebut,  konsep permainan CS : GO memang terasa lebih dominan di bandingkan Overwatch yang hanya bergerak di konsep hero dan skill. Ini berarti, pengalaman bermain yang di tawarkan lebih mendekati sebuah shooter taktikal dengan mekanik yang menonjol ke arah shooter arcade. Di Valorant, kebutuhan untuk mengatur spray tembakan, mengehar headshot sebaik yang anda bisa, mengatur suara derap kaki untuk tidak di ketahui oleh musuh, hingga berstrategi menjadi suatu yang essensial.

Terlenih lagi Valorant juga di distribusikan secara cuma cuma dalam format free to play, dimana anda akan bisa mengakses semua konten gameplay yang seharusnya ada. Monetisasi di lakukan dengan bijak dengan melalui opsi belanja item item kosmetik yang sejauh ini berkutat pada skin senjata, charm, spray, hingga kartu nama yang bisa anda pamerkan. Sistem buka karakter ekstra juga bisa di lakukan dengan memainkan game dan mencapai level user tertentu dan sejauh ini, tidak menuntuk anda untuk mengeluarkan uang sama sekali di dunia nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

The Last Of US Part 2 Keindahan Dalam Kekerasan

  Dari salah satu game terbaik dalam dekade terakhir, apa yang berhasil di capai oleh Naughty Dog dengan gamenya The Last Of Us memang pantas untuk di rayakan. Dari developer dengan game yang punya cita rasa kartun yang kental di awal keberadaannya, menuju menjadi game pertualangan ala Indiana Jones yang […]
the last of us part 2

Subscribe US Now