Predator – Hunting Grounds Eksekusi Permainan Yang Tidak Sesuai Harapan

admin

Predator Hunting Grounds

Apakah anda mengetahui apakah itu sebuah game multiplayer asimetris? permainan multiplayer asimetris adlaah sebuah permainanĀ  yang bergenre yang memuat pertempuran antara dua tim dengan konsep 1 VS (2-4) player. Dimana solo player biasanya akan berperan sebagai monster/karakter overpowered yang harus di tundukkan oleh player lainnya yang harus bersatu bersama dengan player lainnya menjadi sebuah tim. Salah satu contoh terbaik dari game multiplayer asimetris adalah permainan yang sempat di tawarkan Evolve atau yang terbaru Resident Evil Resistance.

Pada situasi saat ini, lllfonic kembali dengan memanfaatkan kekuatan utama mereka meracik sebauh game multiplayer asimetris berdasarkan franchise film populer yang sudah sempat mereka tempuh dengan friday the 13th. Pada game kali ini sang creator menggunakan film Predator sebuah seri klasik masa lampau yang menceritakan tentang pertarungan sebuah Alien pemburu bersenjata mutakhir yang harus berhadapan dengan anggota pasukan tim khusus yang tentu saja tidak akan mati begitu saja. Pada awalnya tidak ada lagi konsep sebuah game multiplayer asimetris yang lebih baik. Apalagi seiring dengan lebih banyak lore yang tersedia, sang Predator juga di gambarkan sebagai sebuah ras pemburu yang di bagi ke dalam heirarki tersendiri.

Seperti kebanyakan game multiplayer asimetris pada umumnya, Predator: Hunting Grounds yang saat ini tersedia untuk Playstation 4 dan PC memang tidak menjalankan mode single player campaign sama sekali. Satu satunya “landasan cerita” yang bisa anda miliki tentu saja mengakar pada sang film legendaris di tahun 1987 yang di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger, yang temanya kemudian di translasikan ke dalam game yang satu ini, baik dari sistem gameplay hingga setting.

predator

Predator: Hunting Grounds memuat sistem pertempuran 1 VS 4. Satu user akan berperan sebagai Predator yang seperti di versi filmnya akan di persenjatai dengan beragam teknologi mutakhir. Mengadaptasikan filmnya secara akurat, gamer yang menjadi Predator akan memiliki gaya gameplay yang beda dengan pemain lainnya yaitu memburu 4 player lainnya yang akan berkerja sama sebagai fireteam. Selain beragam senjata mematikan seperti Plasma Cannon dan Stealth Camo, Predator juga memiliki kemampuan untuk bergerak dari satu pohon ke pohon lainnya dengan kemampuan pendengaran yang lebih sensitif untuk mengetahui posisi buruan nya.

Sementara 4 pemain lainnya akan berfungsi sebagai fireteam yang seperti bisa di perkirakan juga di bagi ke dalam beragam jenis kelas yang masing masing akan memiliki buff tertentu yang berbeda beda. Misi utama dari fireteam bukalah untuk berburu Predator. Setiap kali anda terjun ke lapangan anda di berikan dan di tugaskan untuk menyelesaikan sebuah misi acak yang bisa dariĀ  membunuh target, mengirimkan data ke satelit. Daftar QQ Online dan beragam misi lainnya. Fireteam akan di hitung sebagai pemenang apabila ada satu anggota yang berhasil kabur dari lokasi misi. Selain dari predator yang terus menggangu kalian, Fireteam juga harus bertarung melawan pasukan musuh yang di kendalikan oleh AI yang akan juga berada di lokasi misi.

Satu lagi yang menarik di dalam permainan ini adalah sebagai game multiplayer asimetris tidak hanya berfokus untuk menghabisi pihak lainnya, yang seperti Evolve dimana pihak yang menang hanyalah yang sekedar menghabisi pihak lainnya. Game Predator : Hunting Grounds ini juga menawarkan beberapa kondisi berbeda, beradaptasi dengan jaln cerita yang berlangsung. Menariknya lagi beberapa situasi ini juga di desain dengan secara rancu. lllfonic tidak menyediakan kata “Win” atau “Lose” di bagian akhir pertempuran, sehingga memberikan anda kesempatan untuk menentukan sendiri apakah anda berada di pihak yang menang atau kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Valorant Gabungan Konsep yang Pas

Riot merupakan salah satu contoh dari kasus unik di industri game. Ketika sebagian besar developer membangun popularitas dan nama lewat dari kualitas beragam produk yang mereka racik dalam kurun tahunan, Riot Games berhasil tumbuh menjadi raksasa hanya karena kesuksesan dari satu nama saja – League of Legends. Game MOBA yang […]
valorant

Subscribe US Now